Terkini

Selamat dari Serangan KKB, Serda Imanuel Dirujuk ke Ibu Kota

Kapabar – Serda Imanuel Wenatubun, anggota Satgas Apter Ramil Persiapan Aifat Timur Kodim 1809/Maybrat Kodam XVIII/Kasuari yang menjadi salah satu korban selamat dari penyerangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Posramil Kisor Kabupaten Maybrat, Kamis kemarin (2/9) akhirnya dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Minggu (5/9).

Sebelum dirujuk ke Jakarta atau pada hari Sabtu (4/9, Serda Imanuel tiba di Rumkit Tk. IV 18.04.01 dr. Aryoko Sorong, Kota Sorong. Dimana pasca kejadian penyerangan di Posramil Kisor Kabupaten Maybrat, Serda Imanuel Wenatubun telah mendapatkan penanganan medis terlebih dahulu di RSUD Scholoo Keyen Sorong Selatan.

Menurut Keterangan yang diberikan oleh Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 181/PVT, Mayor Inf Puguh Prandono mengatakan kondisi Serda Imanuel Wenatubun masih belum memungkinkan untuk berkomunikasi dan hanya dapat berkomunikasi lewat isyarat. Sambung dia, rasa sakit dibagian wajah Serda Imanuel juga masih terasa, meskipun nyerinya sudah sedikit berkurang. 

Ditambahkan Puguh, dalam perjalanannya untuk mendapat perawatan medis di Jakarta, Serda Imanuel Wenatubun didampingi Ibu kadungnya, Dina Atriana Tudang.*TTS

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds