Terkini

Iptu Liska Oktavima Pimpin Satuan Lantas Polres Sorong

Kapabar – IPTU Liska Oktavima Rudianto, S.Tr.K diberikan amanah menjalankan visi dan misi Satuan Lantas Polres Sorong, setelah dipercayakan untuk menjabat Kasat Lantas Polres Sorong. Melalui serah terima jabatan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Sorong, Rabu (26/8) Iptu Liska Oktavima resmi menggantikan pejabat lama, AKP Stefani Ivonne Tasane.

Kapolres Sorong AKBP Iwan P Manurung SIK dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada mantan Kasat Lantas Sorong AKP Stefani yang telah berdedikasi serta menjalankan tugas sebagai Kasat Lantas Sorong dengan baik. Kapolres juga mengucapkan selamat atas jabatan baru AKP Stefani di Polda Papua Barat.

Ucapan yang sama juga disampaikan kapolres kepada IPTU Liska yang kini dipercayakan sebagai Kasat Lantas Polres Sorong yang baru.

“Jaga kepercayaan dan harus mampu dan harus bisa melaksanakan tugas di Polres Sorong. Perlu diingat bagi kedua perwira, mendapatkan kepercayaan itu mudah, tetapi yang tidak mudah adalah menjaga kepercayaan itu dengan baik,” tuntas kapolres.*TTS

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds