Terkini

Ratusan Warga Banjiri Mako Ditpolairud Polda Papua Barat

Kapabar – Ikut terlibat aktif dalam menanggulangi Covid-19, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Papua Barat dan Polres Sorong Kota menggelar vaksinasi dengan sasaran ratusan nelayan dan warga pesisir Tampa Garam, Kota Sorong, Jumat (13/8).

“Alhamdulillah hari ini jajaran Polair bersama Polres Sorong Kota  melakukan vaksinasi dengan sasaran nelayan dan masyarakat pesisir dengan jumlah ratusan orang,” kata Direktur Polair Polda Papua Barat, Kombes Pol Budi Utomo,S.I.K saat meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Budi menyebut, kegiatan yang berlangsung di halaman Mako Ditpolairud Polda Papua Barat itu hanya berlangsung selama sehari. Karenanya lanjut Budi, warga yang antusias dengan salah satu upaya penanggulangan Covid-19 ini, langsung membanjiri Mako Ditpolairud Polda Papua Barat.

Budi secara pribadi juga meminta dukungan seluruh pihak, agar program vaksinasi sebagai upaya memutus kasus Covid-19 bisa berjalan dengan baik.

“Kami mendorong bagi seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksin. Ini merupakan bagian pencegahan Covid-19. Jadi warga Tampa Garam jangan takut untuk divaksin, karna vaksin ini bisa meningkatkan imun tubuh. Jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan atau 5M.

“Tidak lupa saya sampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah datang. Kami lihat banyak nelayan yang senang karena bisa mendapatkan vaksin dengan mudah dan dekat dengan rumah mereka. Kami juga ikut senang bisa mempermudah masyarakat setempat untuk mendapatkan vaksin,” tuntas Budi.*TTS

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds