Ekonomi Bisnis

East Voices, Hangout Avenue Datangkan Tiga Artis

Kapabar – Owner Hangout Avenue, Michael Brown Wijaya mengatakan, bertajuk “East Voices #1”, pada Sabtu 4 Februari 2023, mereka akan menggelar event konser dengan mendatangkan tiga artis dari Indonesia Timur.

“Ketiga artis itu ialah Justy Aldrin, Toton Caribo dan Wizz Baker. Mereka ini artis Indonesia Timur yang sudah sangat terkenal berkat karya dan lagunya. Setidaknya, ada 20 lagu hits yang nanti dinyanyikan kegita artis itu,” ujar Michael kepada Kapabar, Minggu (29/1).

Dikatakan Michael, tujuan mereka menggelar event konser yang baru pertama di Hangout Avenue itu ialah untuk menghibur para pengunjung yang datang bersama teman, kekasih atau keluarga.

“Karena di Sorong ini kan sudah lama sekali tidak ada event konser. Olehnya kami gagas event ini sekaligus untuk meningkatkan potensi bakat-bakat bernyanyi dari Indonesia Timur,” jelas Michael.

Nah, lanjut Michael, bagi warga Kota Sorong dan sekitarnya yang ingin menyaksikan penampilan dari ketiga artis itu bisa membeli tiketnya secara offline atau online.

“Tiket yang kami jual itu harganya Rp.150 ribu sifatnya festival atau berdiri. Dimana tiket offline itu bisa didapatkan di Bank Mandiri Basuki Rachmat pukul 9.00-15.00 WIT dan di Hangout Avenue pukul 17.00-21.00 WIT,” ungkapnya.

Menurutnya, pembelian tiket online itu melalui website dengan cara scan barcodenya di banner yang terpajang di Hangout Avenue. “Discan saja lalu ikuti petunjuknya. Kami juga ada video tutorial pembelian tiket online di akun instagram Hangout Avenue,” timpalnya.

Dirinya menambahkan bahwa, metode pembayaran tiket sangat beragam, bisa menggunakan kartu kredit, qris hingga tunai. “Karena ini disupport Bank Mandiri, bagi yang membuka rekening melalui Livin by Mandiri akan mendapatkan potongan harga tiket senilai Rp.25 ribu,” katanya.

Dia menargetkan, mereka dan Bank Mandiri mampu menjual 500 tiket. “Kami targetkan segitu (500 tiket) semoga bisa tercapai,” tuntasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button