Ekonomi Bisnis

26 Januari, Terbang Dengan Garuda Dapat Oleh-Oleh

Kapabar – Untuk menyemarakkan hari ulang tahun PT. Garuda Indonesia yang ke-74 tahun, khusus bagi penumpang yang yang terbang menggunakan maskapai Garuda Indonesia rute Sorong-Jakarta pada Kamis 26 Januari 2023 akan mendapatkan gift spesial.

“Untuk di Sorong sendiri itu ada lima gift. Yakni dari Abon Gulung Hawai, Kopi Senang, Melanesian Store atau Subitu serta Icon Raja Ampat berupa merchandise dan Mamayo Abon Ikan Tuna,” ujar General Manager (GM) PT. Garuda Indonesia Sorong, Agny Gallus Pratama kepada Kapabar, Jumat (20/1).

Diakui Gallus, dalam pemberian gift spesial kepada penumpang, pihaknya bersama sama dengan UMKM yang menjual oleh-oleh khas Papua di Kota Sorong. “Kami ingin membantu UMKM untuk memperkenalkan produknya. Dan ini juga cara kami ngebranding produk oleh-oleh mereka di sosial media Garuda Indonesia,” papar Gallus.

Selain itu, kata Gallus, pada hari sama, pihaknya juga mengadakan aksi donor darah di Area Kedatangan Bandara Deo, sehingga bagi siapa saja yang berkenan untuk mendonorkan darahnya bisa dilayani.

“Bagaimana cara masuk kedalam? Nanti datang saja ke customer service ambil pass visitor, terus nanti akan dibawa masuk untuk ke Area Kedatangan Bandara Deo,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, nantinya pada aksi donor darah itu, pihaknya menargetkan minimal 50 kantong darah dalam waktu tiga jam, yakni mulai pukul 9.00 hingga 12.00 WIT.

“Waktunya terbatas karena kami masih ada agenda kegiatan yang lain. Jadi diharapkan, bagi yang ingin donor bisa datang tepat waktu. Kami kolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sorong,” terangnya.

Dirinya berharap, di usia yang tidak muda lagi, Garuda Indonesia bisa lebih agile, lebih efisien dan lebih profit. “Karena dengan kondisi yang tidak mudah tapi satu sisi adanya dampak covid, kami pengen kedepannya itu agile, efisien dan profit,” pungkasnya *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds