Terkini

BRI Cabang Sorong Gelar Panen Hadiah Simpedes, Wa Domi Menangkan 1 Unit Rumah

Kapabar – Nasabah BRI Cabang Sorong, dari Kantor Unit Lido bernama WA Domi berhak atas 1 unit rumah Aqwa type 36 setelah memenangkan undian grand prize Panen Hadiah Simpedes yang berlangsung di Kantor BRI Cabang Sorong, Sabtu (28/5). Nasabah BRI Cabang Sorong lainnya atas nama Ogien Muhammad Kusdi, juga bak mendapat durian runtuh setelah memenangkan grand prize kedua Panen Hadiah Simpedes berupa 1 unit mobil Daihatsu Grandmax Pick up.

Tidak hanya Wa Domi dan Ogien, nasabah BRI Cabang Sorong beruntung lainnya juga memenangkan 2 unit sepeda motor Honda Vario CBS 150cc, 7 unit Honda Beat Sporty 110cc, sepeda motor, 16 unit sepeda Polygon, dan 16 TV LED Sharp 32 inch.

Pimpinan Cabang BRI Sorong, Sukarno dalam wawancaranya mengucapkan selamat kepada para pemenang undian Panen Hadiah Simpedes. Menurut Sukarno, para pemenang bisa langsung megambil hadiahnya dengan menghubungi unit kerja BRI terdekat atau BRI pembuka rekening.

“Tentu pemenang dari undian tadi bisa segera mengambil hadiahnya dengan membawa buku rekening, kartu ATM, dan KTP. Buat para pemenang juga tidak perlu khawatir, karena pajak sebesar 25% yang seharusnya dibebankan kepada pemenang juga sudah ditanggung oleh pihak BRI,” kata Sukarno di Kantor BRI Cabang Sorong, Sabtu (28/5).

Untuk mengantisipasi adanya tindak kriminal penipuan oleh pihak-pihak tindak bertanggung jawab, Sukarno meminta kepada nasabah untuk tidak sungkan menanyakannya ke Kantor BRI unit.

“Untuk nasabah dan masyarakat Kota Sorong yang mendapatkan informasi yang kurang jelas terkait Panen Hadiah Simpedes ini, tolong langsung ditanyakan kepada Kantor BRI, karena hasil pengumuman resminya ada di sana,” imbau Sukarno.

Disebutkan Sukarno, dalam Panen Hadiah Simpedes di semester September 2021 – Februari 2022, BRI Cabang Sorong menghadirkan berbagai macam hadiah dengan grand prize 1 unit rumah type 36. Sambung Sukarno, jika dikalkulasikan, seluruh hadiah yang dihadirkan BRI Cabang Sorong dalam Panen Hadiah Simpedes kali ini bernilai Rp. 630.000.000.

Sementara itu berdasarkan pantauan media ini BRI Cabang Sorong juga memberikan hadiah kepada nasabah melalui program Simpedes Hadiah Langsung. Program ini merupakan apresiasi dari BRI Cabang Sorong kepada nasabah mereka yang telah setia dan berkomitmen untuk menyetor saldonya dalam jumlah tertentu.

“Benefit yang didapat oleh nasabah yang mengikuti program Simpedes Hadiah Langsung ini adalah mereka bisa mendapat hadiah secara langsung dari kita. Selain itu nasabah yang mengikuti program ini juga dapat mengikuti undian Panen Hadiah Simpedes semester berikutnya yang rencananya akan digelar bulan Oktober tahun ini,” tuntas Sukarno.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds