Terkini

Pihak Double O Tanggung Jawab Penuh Kedatangan Keluarga dan Pemulangan Korban

Kapabar – Pihak Double O menegaskan bahwa pihaknya tidak akan lepas tangan dan akan bertanggung jawab terkait nasib 17 karyawan-karyawatinya, yang menjadi menjadi korban pada kejadian terbakarnya bangunan mereka yang beralamat di Jalan Sungai Maruni Kilometer 10, Kota Sorong. Hal tersebut disampaikan oleh perwakilan manajemen Double O, Mety saat ditemui di Hotel Royal Mamberamo, Kamis (27/1).

Megy menegaskan bahwa Double O siap mengakomodasi biaya keberangkatan keluarga ke Kota Sorong. Tidak hanya itu sambung Mety, biaya penginapan dan kebutuhan keluarga korban selama di Kota Sorong pun menjadi tanggung jawab penuh pihak Double O.

“Semua biaya akomodasi keluarga korban selama di Kota Sorong menjadi tanggung jawab kita. Biaya pemulangan jenazah ke daerah asal juga menjadi tanggung jawab kita,” kata Megy.

Disinggung soal hasil pertemuan pihak Double O dengan keluarga korban, Megy mengaku belum dapat menyampaikannya ke awak media.

“Permintaan dan masukan dari pihak keluarga belum bisa saya katakan ke teman-teman, karena akan saya sampaikan dulu ke atasan saya. Jujur saya di sini hanya sebagai perwakilan dan tidak dapat mengambil keputusan apapun,” tukas Megy.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds