Terkini

Si Jago Merah ‘Lahap’ Ruangan Reskrim Mapolsek KP3L Sorong

Kapabar – Sore hari di Mapolsek Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan Laut (KP3L) Sorong diwarnai kepanikan setelah ruangan reskrim kantor polisi yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Kota Sorong itu, terbakar api, Kamis (6/1).

Kapolsek KP3L Sorong, Ipda Rifki Istianto yang dikonfirmasi terkait terbakarnya kantor tempat ia berdinas mengatakan bahwa hubungan pendek arus listrik menjadi pemicu api yang pertama kali nampak di ruangan reskrim Mapolsel KP3L.

“Tadi saya ditelephone anggota saya sekitar pukul 15.00 WIT, jadi bisa saya simpulkan api pertama kali terlihat di jam segitu. Untuk penyebab munculnya api tadi kita sudah cek dan pemicunya adalah korsleting,” jelas kapolsel yang ditemui di Mapolsek KP3L Sorong, Kamis (6/1).

Beruntung sambung kapolsek kerja sama yang baik antar warga setempat, polisi, dan tim pemadam kebakaran membuat api tidak ‘berumur panjang’. Menurut kapolsek, api berhasil dijinakkan kurang lebih 20 menit setelah pertama kali terlihat di langit-langit ruangan reskrim Mapolsek KP3L Sorong.

Ditambahkan kapolsek tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut. Sambung kapolsek, kerugian materil yang dialami pun tidak begitu besar.

“Semua aman termasuk berkas-berkas. Yang terpenting buat kami saat ini api sudah bisa dipadamkan dengan cepat, sehingga tidak sempat membesar dan merembet ke ruangan yang lain atau bahkan rumah-rumah warga,” tandas kapolsek.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button