Terkini

Ditemukan Tewas di Kali Perumnas, Penyebab Kematian Irfan Belum Bisa Dipastikan

Kapabar – Pihak kepolisian dalam hal ini Kapolsek Sorong Timur AKP Vhalio Agafe mengatakan bahwa pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab kematian pria yang ditemukan di Kali Perumnas Kilometer 10 Kota Sorong, Senin (27/12).

Menurut kapolsek, pihaknya masih harus menunggu hasil visum dari pihak RSUD Sele Be Solu untuk dapat memastikan penyebab kematian pemuda yang diketahui bernama Irfan ini.

“Memang saat evakuasi kami temukan luka goresan pada bagian tangan korban, tapi hal itu tidak bisa membuat kami menyimpulkan penyebab kematian korban. Kita bersama-sama tunggu hasil visum dari rumah sakit,” jelas kapolsek dari balik telephone genggamnya, Senin (27/12).

Sebelumnya, sesosok jasad pria ditemukan tertelungkup di pinggir Kali Perumnas, Kilometer 10. Hal ini seketika membuat terkejut warga Perumnas yang sebelumnya tidak pernah mendapati hal-hal aneh apalagi mayat di kali tersebut.

Merespone temuan jenazah itu, pihak kepolisian dengan sigap tiba di lokasi kejadian untuk melakukan upaya evakuasi. Proses evakuasi sendiri berlangsung cukup ‘alot’ mengingat posisi tubuh korban yang berada tepat di pinggiran kali.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds