Terkini

Cabuli Bocah 6 Tahun, Seorang Buruh Kelapa Sawit Diringkus Polisi

Kapabar – Tim satuan Resmob Polres Sorong mengamankan seorang pria berinisial MK (37 tahun). Pria yang berprofesi sebagai buruh itu ditangkap lantaran terbukti mencabuli anak di bawah umur, sebut saja Bunga(6 tahun).

Kasat Reskrim Polres Sorong, IPTU Ridho Mustofa, STK saat ditemui di lingkungan Mapolres Sorong mengatakan tersangka ditangkap setelah pihak keluarga korban melaporkan kejadian pencabulan tersebut melalui pembuatan laporan polisi. Menerima laporan itu lanjut kasat reskrim, pihaknya kemudian bergerak cepat untuk melakukan penyelidikan.

“Dari hasil pengembangan laporan yang dibuat oleh pihak keluarga, kita lakukan pendalaman, sampai akhirnya kita amankan tersangka berinisial MK, di barak milik salah satu perusahaan kelapa sawit, di Klamono Kabupaten Sorong, Kamis (26/8),” jelas kasat reskrim.

Dikatakan kasat reskrim, dalam menjalankan aksinya MK mengiming-imingi korban dengan membelikan jajanan dan memberikan uang jajan. Bunga yang terbujuk oleh rayuan MK sambung kasat reskrim, kemudian didekap oleh pelaku yang langsung memainkan jari tangannya di kemaluan korban.

Ditambahkan kasat reskrim, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, MK dijerat pasal Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun  dan paling lama 15 tahun penjara.*AKH

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds